oleh

Dua  Kubu PPP Sumbar Saling Buka Pendaftaran

PADANG  – Aroma persaingan PPP di tingkat pusat antara kubu Romahurmuziy dan kubu Djan Faridz mulai merembet ke Sumatera Barat. Dua kubu saling terima pendaftaran calon kepala daerah.

Ketua DPW PPP Sumbar versi Romahurmuziy, Martias Tanjung di Padang, Kamis (7/5) menyatakan belum ada calon kepala daerah yang mendaftar ke PPP. Sedangkan Ketua DPW PPP Sumbar versi Djan Faridz, Yulfadri Nurdin mengatakan pihaknya telah menerima Epyardi Asda sebagai calon gubernur Sumbar.

Martias Tanjung mengatakan, PPP membuka pendaftaran calon gubernur, 11 calon bupati dan dua calon walikota untuk Pemilu Kepala Daerah di Sumbar akhir Desember 2015. Masa pendaftaran 27 Mei 2015.

Dia menegaskan untuk pendaftaran calon kepala daerah di PPP tidak bisa dilakukan di Dewan Pimpinan Cabang(DPC), tetapi harus langsung ke Dewan Pimpinan Wilayah(DPW) Sumbar di jalan Jakarta no. i7 Ulak Karang, Padang.

Sementara itu,  Yulfadri Nurdin mengatakan telah membuka pendaftaran dan sejumlah calon sudah mulai merapat ke DPW PPP Sumbar pimpinannya. Namun begitu terang dia, untuk calon gubernur pihaknya lebih mengutamakan Epriyardi Asda sebagai calon kuat dibanding nama lain.

Sedangkan untuk calon bupati dan walikota dia meminta calon yang berminat untuk mendafar langsung ke DPC. (*/lek)

Sumber:antara

Loading...

Berita Terkait