oleh

Dua Kurir Ganja Dibekuk di Kayu Tanam

Barang bukti yang disita polisi (ist)

PARIK MALINTANG – Anggota Satuan Reserse Narkoba Polres Padang Pariaman, Minggu (7/4) malam, menangkap dua pemuda, MA (30) dan AJ (44) di Pincuran Tujuah, Nagari Kapalo Hilalang, Kecamatan 2×11 Kayu Tanam.

Kapolres Padang Pariaman, AKBP Rizki Nugroho, Senin (8/4), mengatakan, MA alias Mia dan AJ alias Aris adalah warga Pincuran Tujuah. Mereka ditangkap karena diduga sebagai kurir dalam peredaran daun ganja.

Dari kedua tersangka petugas juga berhasil menyita sejumlah barang bukti. Antara lain satu paket daun ganja kering dan tiga unit handphone. Sekarang MA dan AJ beserta barang bukti, telah diamankan di Mapolres. Pihak penyidik kini tengah berusaha mngembangkan kasus tersebut.

Pengungkapan kasus MA dan AJ, kata Kapolres Rizki tidak terlepas dari peran serta masyarakat. “Petugas melakukan penyelidikan, kemudian menangkap kedua tersangka atas informasi dari masyarakat,” ujarnya.

Pihaknya masih mengembangkan kasus tersebut untuk mengungkap pemilik ganja, dan jaringan tersangka. “Masih diperiksa untuk pengembangan penyidikan guna mengungkap jariangannya,” tutur Kapolres. (man)

News Feed