Tak Berkategori  

Dua Pentinggi Partai di Agam Hengkang ke Hanura

Hanura (net)

LUBUK BASUNG – Dua mantan petinggi partai di Kabupaten Agam pindah partai. Osa Maru dari Perindo dan Indra Zahir dari PDI Perjuangan hengkang ke Hanura.

Ketua DPC Partai Hanura Agam Suharman Dt Kayo kepada Singgalang, Rabu (27/6) menjelaskan masuknya dua tokoh penting dari partai lain ke Hanura jelas sebuah keberuntungan.

“Dengan hal ini akan ikut mendongkrak perolehan suara partai lebih baik dan lebih banyak dari pemilihan legislatif sebelumnya, “katanya.

Periode sebelumnya Hanura Agam berhasil meraih tiga kursi di DPRD dan diharapkan bertambah menjadi lima kursi atau lebih dari enam daerah pemilihan.

Beberapa strategi untuk kemenangan partai akan terus diusahakan, sehingga hasilnya maksimal dan meraih kursi di DPRD Agam lebih banyak dari 45 kursi yang tersedia.

“D iantara kebijakan yang dilakukan yaitu konsolidasi organisasi dengan intensif di seluruh kecamatan dan nagari, sehingga mampu menampung aspirasi masyarakat dengan baik demi kemajuan daerah, “katanya.

Ditambah lagi pada priode saat ini kepengurusan partai di tingkat pusat dan provinsi juga adalah wajah baru yang energik dan berpotensi besar memenangkan sejumlah kursi di dewan perwakilan rakyat di seluruh tingkatan.

Adapun tokoh potensial itu adalah Osman Septa Odang Ketua DPD RI, Marzul Veri mantan Ketua KPU Sumbar. (mursyidi)