Tak Berkategori  

Baru 19 Tahun, Dua Remaja di Pekanbaru Ini Sudah 27 Kali Menjambret

PEKANBARU – Dua remaja spesialis jambret di Pekanbaru berhasil dilumpuhkan jajaran Tim Opsnal Polsek Tampan. Dihadapan penyidik keduanya mengaku telah berkali-kali berhasil melancarian aksinya.

“Mereka adalah MI (19), kepada penyidik ia mengaku telah beraksi di 24 lokasi berbeda dan ZAP (19),  mengaku telah beraksi di 3 lokasi,” kata Kapolsek Tampan, Kompol Hotmartua Ambarita.

Dikatakannya, penangkapan pertama dilakukan terhadap MI pada 22 November 2020, tersangka yang sebelumnya sudah diketahui identitasnya ini diciduk di jalan Karya Masa, Desa Tarai Bangun, Kecamatan Tampan, Kota Pekanbaru.

“Dari MI didapat keterangan bahwa ia melakukan aksi jambret bersama rekannya ZAP. Berselang 7 jam ZAP akhirnya ditangkap saat berada di Jalan Taman Karya, Gg Paris, Kelurahan Tuah Karya, Kecamatan Tampan, Kota Pekanbaru,” ungkapnya.

Dijelaskan Kapolsek, MI merupakan remaja kelahiran 6 Oktober 2001 dan merupakan warga Suka Karya Gang Meranti, Kelurahan Tuah Karya Kecamatan, Tampan, Pekanbaru.

Sedangkan ZAP (19) merupakan remaja kelahiran 19 September 2001 warga jalan Kubang Raya, Perumahan Griya Kencana Desa Tarai Bangun, Kabupaten Kampar.

“Dari pengakuan kedua tersangka, target yang sering dijambretnya adalah ibu-ibu dan pengendara dan penumpang yang tengah memainkan handphone saat berkendara,” jelasnya.(411)