Dukung Musdaprov 8 November, Pemuda Sumbar Tolak Dualisme KNPI

×

Dukung Musdaprov 8 November, Pemuda Sumbar Tolak Dualisme KNPI

Sebarkan artikel ini
ara tokoh pemuda Sumbar foto bersama usai konsolidasi Jelang Musyawarah Daerah Provinsi XV Pemuda/KNPI di Gedung Pemuda di kawasan GOR Agus Salim, Padang, Rabu (3/11). (ist)

PADANG – Pemuda Sumatera Barat sepakat tidak ada dualisme kepengurusan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) di daerah ini.

Hal ini ditegaskan dalam Konsolidasi Jelang Musyawarah Daerah Provinsi XV Pemuda/KNPI di Gedung Pemuda di kawasan GOR Agus Salim Padang, Rabu (3/11)

Pleno Majelis Pemuda Indonesia (MPI} Sumbar yang diperluas itu dihadiri ratusan tokoh pemuda Sumbar baik dari MPI itu sendiri dan para Ketua Organisasi Kepemudaan (OKP), para mantan pengurus dan senior KNPI yang dipandu Ketua MPI Sumbar, Defika Yufiandra, Marzul Feri dan Yul Akhyari Sastra. Ketiganya mantan Ketua KNPI Sumbar.

Para tokoh pemuda lain yang hadir antara lain Wahyu Iramana Putra, Firdaus Ilyas, Hanky Mustaf Sabarta, Januardi Sumka, Nurkhalis, Mahdial Hasan, Nisfan Jumadil, Anggi dan lainnya.

Untuk itu para pemuda sepakat hanya mendukung Musyawarah Daerah Provinsi (Musdaprov) XV yang dilaksanakan kepengurusan yang diketuai Fadly Amran, Ketua KNPI Sumbar periode 2018-2021 pada 8 November 2021 mendatang. “Apapun yang terjadi di pusat dan daerah lain terserah, yang jelas Sumbar hanya satu. Itu harga mati,” ujarnya.