oleh

Dzumafo Cancel Kemenangan Semen Padang

JAKARTA – Gol Herman Dzumafo pada menit akhir menggagalkan kemenangan Semen Padang yang sudah di depan mata setelah sebelumnya unggul 1-2 atas Bhayangkara FC dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu malam.

Gol Bhayangkara FC dicetak Anderson Salles dan Dzumafo masing-masing pada menit 50 dan 90. Sementara gol lawan dicetak Muhammad Rifqi dan Flavio Beck Junior pada menit 55 dan 86.

Hasil imbang ini tidak banyak mempengaruhi posisi kedua tim pada klasemen. Bhayangkara hanya menggeser Persebaya di posisi 10 dengan koleksi 32 poin, sementara Semen Padang tetap di jurang degradasi.

Bhayangkara FC yang tampil dengan mengemban misi menang dalam dua pertandingan beruntun, langsung menurunkan empat penyerang di depan yakni Bruno Matos, Dzumafo, Nur Iskandar, dan Wahyu Seto.

Sementara Semen Padang datang dengan motivasi ingin keluar dari hasil buruk pada tiga pertandingan terakhir yang selalu kalah. Meski begitu, tugas mereka cukup sulit pasalnya, Dany Karl Max, Vanderlei Fransisco, dan Vendry Mofu harus absen akibat berbagai alasan.

Bhayangkara unggul 1-0 melalui pemain bertahan mereka Anderson Salles. Semen Padang menyamakan kedudukan pada menit 55 melalui Muhammad Rifqi. Flavio Beck Junior membalikkan kedudukan menjadi 1-2. Pada akhirnya Herman Dzumafo kemudian membuat kedudukan kembali imbang 2-2. (aci)

Loading...

Berita Terkait