oleh

Empat Hari Hilang, Warga Dharmasraya Ditemukan Mengapung

PULAU PUNJUNG – Empat hari menghilang, Januardi (34) warga Jorong Sungai Betung, Nagari Koto Baru, Kecamatan Koto Baru ditemukan terapung di Sungai Betung, Kecamatan Koto, Rabu (10/7) sekira pukul 09.00 Wib. Korban ditemukan petama kali oleh salah seorang petani bernama, Sapa ( 60).

Sebelumnya, Minggu (7/7) korban berangkat dari rumah hendak mencari barang- barang bekas, namun hingga sore korban tak kunjung pulang kerumah. Pihak keluarga pun telah berusaha mencari korban, bahkan berkoordinasi dengan walinagari dan melapor ke pihak kepolisian. Naas, setelah ditemukan, Januardi telah menjadi mayat.

Menurut keterangan, Camat Koto Baru, Berlian, korban diduga mengidap penyakit epilepsi. Mungkin saat berada di pinggir sungai, penyakit korban kambuh dan tercebur.

“Korban pergi dari rumah hari, Minggu (7/7) lalu. Dan ditemukan sudah menjadi mayat siang ini, Rabu (10/7),” ungkap Berlian.

Peristiwa ini dibenarkan Kepala Badan Penaggulangan Bencana Daerah ( BPBD) Dharmasraya, Eldison. Katanya, korban adalah warga Jorong Sungai Betung. Korban pertama kali ditemukan oleh salah seorang penyadap karet.

“Mendapat laporan itu, kita langsung turun kelokasi kejadian untuk melakukan evakuasi,” jelas Eldison.

“Evakuasi korban dibantu warga, pihak kepolisian dan tim BPBD,” pungkasnya. (roni)

Berita Terkait