oleh

Enda Ungu dan Zara Leola Banjir Kerjaan di Ramadhan

JAKARTA – Gitaris grup band ‘Ungu’, Enda bersama anak pertamanya Zara Leola mengaku mendapatkan banyak pekerjaan di bulan Ramadhan. Salah satunya akan tampil diacara Lazada Simfoni Ramadhan.

Hal ini diungkapkannya saat ditemui usai latihan untuk acara Lazada Symfoni Ramadan SCTV di Studio Rossi Musik, Cilandak, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

“Sejak hari pertama puasa kita sampai sekarang udah kerja terus. Nanti insya Allah seterusnya kaya gitu,” ujar Enda.

Di Ramadhan 1440 H, mereka akan tampil membawakan lagu Ungu, Andai Ku Tahu.

“Alhamdulillah Ramadhan tahun ini, aku sama Zara lumayan banyak kerjaan. Termasuk tampil di SCTV. Kita jalanin aja. Namanya juga kerjaan nggak bisa dikeluhkan,” jelasnya lagi.

Mengingat banyak pekerjaan yang harus dijalani, Enda juga tak lupa memberikan semangat kepada putri pertamanya agar tidak mengeluh.

“Kalau dia mengeluh ya aku selalu ngomong. Di saat mengeluh-ngeluh capek atau apa, ya lihat aja banyak orang yang mempercayai kamu, itu kewajiban,” tegas Enda.

Melihat anaknya disibukkan dengan latihan dan sekolah di saat puasa, Enda juga mengaku kasihan. Namun tentunya hal tersebut tak dapat diganggu gugat.

“Kasihan juga sih. Kadang-kadang kita orang tua juga ngelihat kasian ya, dia sekolah terus abis sekolah latihan dengan keadaan puasa, tapi ya mau gimana itukan harus dijalanin ya,” pungkasnya. (dudung)

Loading...

Berita Terkait