Tak Berkategori  

Erick Hariyona Ketua MPW Pemuda Pancasila Sumbar

Eric Hariyona Ketua MPW Pemuda Pancasila Sumbar. (*)
Eric Hariyona Ketua MPW Pemuda Pancasila Sumbar. (*)
Erick Hariyona Ketua MPW Pemuda Pancasila Sumbar. (*)

PADANG – Tiap anggota Pemuda Pancasila harus meyakinkan dirinya bahwa Pancasila itu adalah kita. Nilai-nilai ini harus terus dijiwai setiap Pemuda Pancasila. Hal ini disampaikan Ketua Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila Sumbar, Erick Hariyona setelah terpilih secara aklamasi memimpin organisasi itu.

“Pemuda Pancasila harus berada di garda depan dalam menjaga Pancasila, UUD 1945 dan Bhinneka Tunggal Ika. Semua harus meyakinkan dirinya bahwa Pancasila itu adalah kita,” tegas Erick yang juga putra senator perempuan Sumbar Emma Yohana itu.

Dikatakan Erick, musyawarah wilayah yang salah satu hasilnya berhasil memilih ketua MPW baru merupakan momentum untuk konsolidasi Pemuda Pancasila di daerah sesuai arahan Majelis Pimpinan Nasional. Ini saatnya melakukan reorganisasi hingga menyiapkan database anggota di Sumbar.

Usai pemilihan ini, Erick bakal merangkul semua elemen di Pemuda Pancasila Sumbar. Dia terlebih dahulu ingin membuat riak dan dinamika yang terjadi di musywil segera cair agar Pemuda Pancasila di Sumbar lebih baik lagi.

Ketua Bidang Organisasi dan Kaderisasi Majelis Pimpinan Nasional Gunung Hutapea menyatakan terpilihnya Erick Hariyona mutlak keinginan dari majelis pimpinan cabang (MPC) di kabupaten dan kota di Sumbar. Dari 19 MPC, sudah 16 kepengurusan cabang yang terbentuk. (zul)