Tak Berkategori  

Evan Dimas Berpeluang Dikontrak Klub Segunda La Liga

Evan Dimas (net)
Evan Dimas (net)

SURABAYA – Gelandang muda Indonesia, Evan Dimas Darmono akan melakukan ujicoba selama tujuh hari di klub Divisi Segunda La Liga, UE Llagostera.

“Katanya tujuh Hari melakukan Trial di Spanyol. Kalau sudah oke akan langsung dikontrak,” kata Condro Kirana, Ayahanda Evan Dimas Darmono.

Condro melanjutkan, Evan Dimas tidak meminta apa-apa kepada orang tua sebelum berangkat ke Spanyol. Hanya saja, mantan Pemain Persebaya itu meminta agar didoakan semoga sukses selama berkarier di negeri orang.

“Ya sebagai orang tua hanya bisa bersyukur. Ini kan kesempatan langka dan Evan mendapatkannya,” ujar pria yang berprofesi sebagai petugas keamanan di salah satu perumahan mewah di Surabaya itu.

Condro juga mengatakan, ia merasa tidak percaya jika anaknya dilirik oleh salah satu klub di Eropa. Ketika menerima kabar tersebut, Condro mengaku seperti mimpi dan tidak percaya. Tentunya, ia bersyukur karena kondisi sepakbola Indonesia saat ini yang tidak tentu arah.

“Ya seakan nggak percaya. Ternyata ada klub dari Eropa yang melirik. Kami hanya bisa mengucap syukur dan mendoakan,” imbuhnya.(aci)

 

okezone