Tak Berkategori  

Faradika Beri Kuliah Umum di STKIP PGRI Sumbar

Faradika bersama dosen dan mahasiswa STKIP PGRI Sumbar. (*)
Faradika bersama dosen dan mahasiswa STKIP PGRI Sumbar. (*)

PADANG –  Program Studi Pendidikan Informatika STKIP PGRI Sumatera Barat mengadakan kuliah umum dengan tema “Pendidikan Informatika Menjadikan Guru Pintar Online, Menjadi penguasa informasi dan pengusaha hebat”, Selasa (7/4). Kegiatan kuliah umum tersebut dihadiri ratusan peserta yang terdiri dari mahasiswa dan dosen

Dalam kegiatan tersebut hadir sebagai pemateri salah seorang technopreneur dan sekaligus Guru Pintar Online Faradika.
Ketua Prodi Pendidikan Informatika Hj. Nurmi mengungkapkan, tujuan diadakannya kuliah umum dengan mendatangkan pemateri hebat dari luar adalah untuk memacu semangat dan menambah wawasan calon guru informatika di STKIP PGRI Sumbar.

Kuliah umum itu mendapat respon yang sangat positif dari pihak kampus. Begitu juga dengan mahasiswa. Mereka antusias mengikuti hingga acara selesai

“Buktinya semua mahasiswa jadi bertanya-tanya dan makin ingin belajar internet,” ungkap Thomson Marry selaku Ketua Pelaksana.

Mahasiwa peserta kuliah umum ini mendapat pengetahuan tentang bagaimana menjadi guru pintar online. Lalu memanfaatkan internet untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Gadget pun bisa sebagai sumber penghasilan dan mendapat penghasilan dolar dari blog. (lek)