Tak Berkategori  

Film Animasi Anak Masih Disukai

DVD Film Boboiboy terbaru diluncurkan. (ist)
DVD Film Boboiboy terbaru diluncurkan. (ist)

JAKARTA – Film animasi anak di tengah industri sinetron dan film, masih digemari anak-anak Indonesia. Hal itu, dibuktikan dengan tingginya angka penjualan DVD Boboiboy Galaxy.

Pada kehadiran perdananya, film animasi anak bertajuk Boboiboy The Movie, dvdnya terjual mencapai ratusan ribu keping. Pada kemunculan keduanya, dengan tajuk Boboiboy Galaxy, versi upgrade dari serial Boboiboy, bercerita petualangan antar galaksi, dvdnya terjual mencapai 25 ribu hanya hitungan jam.

Menurut wanita asal ranah Minang, Rina Novita dari DNA Production, yang membuat istimewa DVD Boboiboy Galaxy kali ini, proses pembuatan film selain digarap tim kreatif Malaysia, juga melibatkan tim kreatif dari Indonesia.

“Sekarang ada tujuh orang Indonesia di sana, selain orang Malaysia asli,” kata Rina Novita di Jakarta, Senin (19/11). Dia menambahkan, pesan besar dari film ini adalah persahabatan.

Sebelumnya, pada tahun lalu Boboiboy lewat koleksi DVD Boboiboy The Movie sudah lebih dulu menyapa penggemarnya. Dan tercatat memperoleh penjualan yang tinggi, yakni mencapai angka ratusan ribu keping DVD.

Steve Lillywhite mewakili JMSI menyambut baik penjualan DVD pada tahun sebelumnya. Oleh karena itu, lewat koleksi terbarunya ini, DNA Production dan JMSI ingin mengulang kembali kesuksesan bersama yang pernah diraih Boboiboy.

Pada awal bulan November ini, DVD Boboiboy Galaxy telah bisa ditemukan di seluruh gerai KFC yang tersebar di seluruh Indonesia. Lengkap dengan action figure yang diklaim bisa dijadikan pelengkap koleksi para penggemar Boboiboy. (dudung)