oleh

Film Animasi Balpil dan Bhinnekaz Bakal Hibur Anak-anak Indonesia

JAKARTA – Film animasi anak berjudul Balpil dan Bhinnekaz bakal hadir memperkaya film anak di Indonesia. Pesan edukasi serial animasi anak ini disampaikan secara  ringan dan menghibur. Film animasi Balpil dan Bhinnekas merupakan karya anak bangsa dan bertemakan budaya Indonesia.

Film itu bercerita empat anak pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP), yakni, Agus, Binsar, Ling-Ling dan Made.  Mereka mendapat kiriman robot, A.l. Balpil, Sebuah robot untuk mencari dan mencegah sumber ketidakseimbangan yang menyulut perang dunia ke tiga. Sedang Bhinnekaz adalah empat pendekar yang terdiri dari, Agus, Binsar, Ling-Ling dan Made.

“Konsep karakter dan superhero Balpil dan Bhinnekaz dibuat berdasarkan keberagaman dan kekayaan fauna Indonesia,” ucap Holip Soekawan, Project Director Balpi dan Bhinnekaz di Jakarta, Selasa (8/10).

Pengisi suara film animasi anak ini, Bisma Karisma pengisi suara karakter Binsar, sementara Olivia Jensen mengisi suara Ling-Ling. “Senang tentunya bisa terlibat dalam pengerjaan animasi ini. Tantangan baru buat saya, bagaimana mengisi suara seorang pahlawan super khas Indonesia,” kata Bisma.

“Saya sudah bisa bayangin ini akan jadi pengalaman yang seru. Saya juga tertarik karena pesan hidup-seimbang yang bisa diambil penonton pada umumnya dalam setiap episode nantinya,” ujar Olivia.

Balpil dan Bhinnekaz juga akan hadir dengan Trailer Animasi dan Music Video terbaru di ajang penggemar komik internasional, Indonesia Comic Con yang diadakan pada tanggal 12-13 Oktober 2019 di JCC, Jakarta. (Dudung)

Loading...

Berita Terkait