Olahraga

Final Liga Basket Semen Padang: Tim Qantas Menang Telak dari Tim Prokem

×

Final Liga Basket Semen Padang: Tim Qantas Menang Telak dari Tim Prokem

Sebarkan artikel ini
Direktur Operasi PT Semen Padang, Indrieffouny Indra (tengah) menyerahkan hadiah bagi juara Liga Basket Semen Padang.ist

PADANG  – Tim basket Qantas menang telak atas tim basket Prokem dengan skor 50-32 pada partai final Liga Basket Semen Padang yang digelar dalam rangka HUT ke-64 Pengambilalihan PT Semen Padang dari tangan Belanda, Jumat (12/8/2022).

Bertempat di lapangan Basket GOR PT Semen Padang, final liga basket itu disaksikan Direktur Operasi PT Semen Padang, Indrieffouny Indra, Ketua Umum SPSP, Faisal Arif, dan Kepala Unit Humas & Kesekretariatan PT Semen Padang, Nur Anita Rahmawati.

Direktur Operasi PT Semen Padang, Indrieffouny Indra, mengucapkan selamat kepada tim basket Qantas atas kerja kerasnya, sehingga keluar sebagai juara I liga Basket Semen Padang, begitu juga dengan tim basket Prokem yang meraih juara II.

Baca Juga:  Madrid Cukur Celta Vigo, Modric Sensasional

Menurut Indrieffouny, kalah menang itu biasa. Namun yang terpenting pada Liga Basket Semen Padang ini adalah bagaimana bisa terus menjaga kekompakan, selain tujuan utama Liga Basket Semen Padang ini digelar untuk meningkatkan silahturahmi.

“Selamat untuk tim Qantas dan Prokem. Melalui Liga Basket Semen Padang yang telah berakhir ini, mari terus kita jaga kekompakan, tingkatkan solidaritas dan silahturahmi antar karyawan Semen Padang Group,” kata direksi yang akrab disapa Arief itu.

Sementara itu, Kepala Unit Humas & Kesekretariatan PT Semen Padang, Nur Anita Rahmawati juga mengucapkan selamat kepada tim basket Qantas sebagai Juara I dan Prokem sebagai juara II. “Selamat kepada kedua tim yang telah berhasil sebagai juara,” katanya.