Tak Berkategori  

Fiorentina Ungguli Atalanta, AC Milan Tekuk Sassuolo

LIGA Italia 2018-2019 telah meneyelenggarakan enam pertandingan semalam. Terdapat dua pertandingan yang menarik untuk dibahas sebab melibatkan tim-tim besar, yakni Fiorentina kontra Atalanta dan Sassuolo melawan AC Milan.

Di laga Fiorentino kontra Atalanta, tim asuhan Stefano Pioli itu bisa memanfaatkan status sebagai tuan rumah untuk menaklukkan Atalanta dengan skor akhir 2-0. Gol pertama Fionrentina dicetak oleh Jordan Veretout melalui titik putih di menit ke-62.

Kemudian, gol kemenangan Fiorentina dicetak oleh Cristiano Biraghi di menit ke-90, guna memberikan tiga poin kepada Gigliati –julukan Fiorentina. Berkat tambahan tiga poin, maka Fiorentino pun menempati posisi ketiga pada klasemen sementara Liga Italia musim ini dengan koleksi 13 poin.

Sementara itu, di laga Sassuolo menjamu Milan terjadi hujan gol untuk kemenangan tim tamu dengan skor akhir 4-1. Gol-gol Milan diciptakan oleh Frank Kessie (39’), Suso (50’ & 90’) dan Samu Castillejo (60’). Sementara itu, Sassuolo hanya mampu membalasnya melalui aksi pemain pengganti yang baru masuk di babak kedua, Filip Duricic (68’).

Berkat hasil itu, Milan pun bisa mendongkrak posisinya di klasemen sementara Liga Italia musim ini dengan menempati peringkat ke-10 berkat koleksi 9 poin dari enam pertandingan. Milan masih memiliki satu tabungan pertandingan, yakni melawan Genoa di Stadion San Siro. (aci)