Tak Berkategori  

Flemming Gandeng Naima Idol 2006

Flemming dan Naima Idol. (*)
Flemming dan Naima Idol. (*)
Flemming dan Naima Idol. (*)

JAKARTA – Gagal di Indonesian Idol 2006, tidak membuat kiprah Naima di dunia tarik suara terhenti. Bekal yang didapatnya di kompetisi justru membuat langkahnya kian cepat. Kini, ia pun digandengan Flemming, penyanyi bergenre pop.

Setelah melanglang buana di berbagai panggung musik Tanah Air,¬† Naima kembali muncul dengan sebuah karya terbarunya, sebuah lagu bergenre pop, ‘Selamanya Milikku’ featuring dengan Flemming.

“Senang sekali bisa berkarya di musik dan featuring dengan Flemming. Vokal kita saling mengisi di lagu ini dan perbedaan jenis suara kami, adalah keindahanya,” ucap Naima Idol 2006 di sebuah cafe di Thamrin, Jakarta Pusat beberapa waktu lalu.

Flemming yang menelurkan mini album bertajuk Hasrat Cinta di 2014, tertarik  membawakan lagu Ilham dan duet dengan Naima, karena lirik lagunya ringan dan musikalitasnya easy listening.

“Musik dan aransemenennya sangat easy listening. Semua yang suka musik pasti bisa bawakan lagu ini dan memainkan not lagunya, semoga bisa diterima pendengar musik Indonesia,” harap Flemming.

Sela Naima yang berada di samping Fleming, mengatakan liriknya mudah diingat dan easy listening.

“Yah, jadi semua orang bisa mudah menyanyikannya dan juga memainkan alat musiknya,” tukas Naima. (dudung)