Foto Disebar, Tahanan Kabur Masuk Daftar Pencarian Orang

Ilustrasi (net)
Ilustrasi (net)

PASBAR – Polres Pasaman Barat menetapkan dua tahanan yang kabur masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO).

“Secara resmi sudah kita tetapkan sebagai DPO dan fotonya akan kita sebar,”kata Kepala Polres Pasaman Barat, AKBP Toto Fajar Prasetyo di Simpang Ampek, Senin (20/4).

Pihaknya sudah menyebar foto kedua DPO, Bambang Papek Mardianto (37), alias Anto Kotek dan Mujahidin (29) sehingga mudah untuk diketahui masyarakat.

“Kita menduga keduanya masih berada di wilayah Sumbar. Kemungkinan masih dekat Pasaman Barat seperti di Agam, Pasaman dan Bukittinggi,” jelasnya.

Ia mengharapkan bantuan semua pihak untuk mengejar DPO tersebut. Jika ada yang mencurigakan segera lapor kepolisi.

Anto Kotek merupakan spesialis pencuri yang tidak membedakan barang yang dicurinya. Salah satunya di Kapar Pasaman Barat, ia pernah mencuri, burung, rokok, ponsel dan kacamata. Sedang di Talu Kecamatan Talamau dia mencuri tabung gas Elpiji.

Tidak itu saja, di Jorong Jambak, Kecamatan Pasaman Pasaman Barat ia juga pernah mencongkel rumah warga mencuri tiga unit laptop, hanphone serta barang berharga lainya.

Sedangkan Mujahidin (29) merupakan pengedar daun ganja dengan barang bukti (BB) enam kilo ganja kering, yang di tangkap oleh Satuan Narkoba Polres Pasaman Barat di daerah Air Balam pada Kamis (9/4). (*/aci)

sumber:antara

Loading...
BAGIKAN