Gagal Juara, LeBron James Berpeluang Hengkang

LeBron James. (nba)

OHIO – Cleveland Cavaliers harus meraih hasil tidak memuaskan ketika melakoni laga final NBA musim 2017-2018. Melawan Golden State Warriors, Cleveland harus menelan kekalahan 0-4 dari empat laga yang mereka lakoni.

Hasil minor tersebut pun mengulangi kegagalan Cleveland pada NBA musim lalu. Yang mana tim yang bermarkas di Ohio tersebut juga gagal membendung Golden State untuk keluar sebagai juara NBA 2016-2017.

Selain itu, kekalahan Cleveland dari Golden State di pertandingan final NBA 2017-2018 juga memberikan pukulan telak bagi LeBron James. Bahkan pebasket berjuluk The King tersebut mulai ragu apakah bakal tetap bertahan di Cleveland pada NBA musim depan.

“Pada titik ini saya belum mempunyai ide (tentang masa depannya bersama Cleveland). Satu hal yang selalu saya lakukan adalah mempertimbangkan, tentu saja, keluarga saya. Memahami, terutama anak-anak saya pada usia saat ini,” ucap James, seperti disadur dari ESPN, Rabu (13/6/2018).

“Mereka jauh lebih muda saat saya membuat keputusan seperti ini empat tahun lalu. Jadi mempertimbangkan apapun, keluarga saya jadi bagian penting apapun keputusan dalam karier saya dan akan tetap seperti itu. Jadi saya tak akan menjawab itu sekarang,” lanjutnya.

James sendiri mampu tampil luar biasa di empat game laga final NBA 2017-2018. Bahkan dalam game keempat, meski dalam kondisi cedera James mampu menyumbangkan 23 poin, delapan assist, dan tujuh rebound. (aci)

Sumber:okezone