oleh

Gaji Bisa Jadi Penghalang Kepindahan Dybala ke Tottenham Hotspur

LONDON – Juventus dilaporkan setuju untuk melepas sang pemain, Paulo Dybala ke Tottenham Hotspur. Manajemen Bianconeri –julukan Juventus– setuju melepas Dybala di angka 69 juta pounds atau sekira Rp1,19 triliun.

Bisa dibilang jadi atau tidaknya transfer di atas tergantung Dybala. Sebelumnya, La Joya –julukan Dybala– menolak dilepas ke Manchester United dan memilih bertahan bersama Juventus. Hanya saja, melihat Dybala hengkang ke Tottenham peluangnya agak besar.

Sebab, Tottenham ditangani Mauricio Pochettino yang berpaspor dari Argentina, asal negara Dybala. Hal itu jelas bakal memudahkan Dybala untuk beradaptasi dengan gaya permainan The Lilywhites –julukan Tottenham– racikan Pochettino.

Menurut laporan Sportsmail, Rabu (7/8/2019), Dybala bersedia pindah ke Tottenham. Namun, pemain 25 tahun itu meminta gaji yang sangat tinggi yakni 300 ribu pounds atau sekira Rp5,2 miliar per pekan!

Menjadi masalah karena Dybala meminta bayaran lebih tinggi ketimbang yang diterima kapten sekaligus penyerang andalan Tottenham, Harry Kane. Saat ini, Kane yang juga berstatus kapten Timnas Inggris itu menerima 250 ribu pounds ((Rp4,33 miliar).

Karena itu, transfer bisa batal terjadi jika Dybala kekeuh meminta bayaran 300 ribu pounds. Jika Dybala tetap meminta 300 ribu pounds per pekan, mau tidak mau manajemen Tottenham harus menaikkan gaji Kane. (aci)

Berita Terkait