oleh

Ganja 4 Kg Diamankan, Pemiliknya Lolos

LUBUK SIKAPING – Sekitar empat kilogram ganja kering berhasil diamankan Satuan Petugas (Satgas) Narkoba Polres Pasaman, Jumat (10/7) malam. Sayang, pemilik barang haram tersebut berhasil kabur ketika petugas hendak menggrebeknya.

Kapolres Pasaman, AKBP Agoeng S. Widayat kepada awak media mengatakan, awalnya Satgas mendapat kabar dari masyarakat terkait sepak terjang pemilik yang membawa ganja tersebut.

“Satgas pun menyusun strategi dan terjun ke lapangan untuk melakukan penangkapan. Akan tetapi, penangkapan tidak berjalan mulus,” kata AKBP Agoeng.

Dijelaskannya, rencana semula pemilik bakal digrebek saat melintasi Jalan Lintas Padang Medan yang berada di Jorong Aia Dadok, Kecamatan Lubuk Sikaping.

Namun, saat hendak berselisih di jalan sekitar 50 meter dengan petugas, pemilik langsung menghentikan laju kendaraannya. Ia lengsung melompat ke sawah yang berada di sisi jalan dan melarikan diri.

“Medan yang minim cahaya dimanfaatkan pelaku untuk kabur. Tapi belasan petugas tetap mengejar. Sudah satu jam lebih petugas melakukan pengejaran,” kata Kapolres sekitar pukul 22.15 WIB. (chandra)

Loading...

Berita Terkait