dharmasraya

Gara-gara Narkoba, 4 Pri di Dharmasraya di Bui

×

Gara-gara Narkoba, 4 Pri di Dharmasraya di Bui

Sebarkan artikel ini

Dari ketiga pelaku itu, petugas menyita satu kaleng rokok di dalamnya ada dompet kain hitam merah berisikan antara lain, tiga buah plastik klip bening ukuran sedang. Di dalamnya terdapa butiran kristal bening diduga sabu. Tiga puluh buah plastik klip bening ukuran kecil yang berisikan sabu. Satu unit timbangan digital warna hitam. Sembilan puluh empat kaca pirek warna bening. Delapan pack plastik klip bening dan lainnya.

Kapolres melalui Kasat Narkoba Iptu Rusmardi, menjelaskan, ke empat pelaku diamankan di lokasi yang berbeda. Penangkapan para pelaku bermula dari informasi masyarakat. Dari informasi tersebut, Tim Opsnal Resnarkoba Polres Dharmasraya melakukan penyelidikan dan melakukan penangkapan.

” Ke empat pelaku sudah diamankan di Mapolres Dharmasraya beserta barang buktinya untuk kepentingan penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut,” terangnya, Senin ( 24/7/2023).

Para pelaku dijerat Pasal 114 ayat (1) Jo Pasal 112 ayat (1) Uu Ri No 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika, dengan ancaman pidana penjara di atas lima tahun atau pidana maksimal hukuman mati.