oleh

Garena Dukung Pertumbuhan e-Sport Indonesia 

JAKARTA – Untuk mendukung pertumbuhan ekosistem e-sport, Garena Free Fire Indonesia menggelar “Agenda Turnamen Esports 2019-2020”, total hadiah Rp713 juta. Berharap turnamen ini, menjadi wadah bagi para atlet e-sports untuk menyalurkan bakat mereka menjadi juara.

Di Indonesia game e-sports Free Fire sudah sangat dikenal. Karena banyaknya turnamen mulai dari tingkat komunitas di daerah Aceh hingga Papua, tingkat pelajar (Garena Goes to School), tingkat pemula dan menengah (Free Fire Jagoan Series dan Dunia Games Golden Ticket), tingkat profesional (Free Fire Indonesia Masters dan Free Fire Summer League).

Tahun ini, Free Fire hadir turnamen tingkat nasional Free Fire Indonesia Masters (FFIM) Season 2. Akan dilaksanakan September hingga Oktober mendatang. Nantinya kejuaraan turnamen ini akan mewakili Indonesia ke tingkat internasional free fire world series  2019.

Sebelumnya tim esports cukup membanggakan, pada turnamen internasional Free Fire World Cup 2019, EVOS Roar berhasil membuktikan kekuatan Indonesia meraih piala juara. Di turnamen internasional Free Fire Asia Invitational 2019, bersama RRQ Poseidon dan ISLAND OF GOD, EVOS ROAR, tim Indonesia siap untuk mempertahankan gelar juara dunia di FFAI 2019.

Dalam turnamen tahun ini ada 13 tim yang akan bertarung di FFAI 2019 diantaranya, Tim Indonesia (RRQ Poseidon, EVOS Roar, Island Of God), Tim Thailand (Pinto Gaming, Evos Niemorial Ganier, Thonburi Esport), Tim Vietnam (WAG, Forthood), Tim India (T SG army, GJ Kings), Tun Singapore / Malaysia (OMR), Tim Chinese Taipei (Miracle), Tim Morocco Mena (Heroshima).

Berharap ketigabelas tim ini dapat bersaing untuk memenangkan total hadiah berupa uang tunai sebesar USD 50,000, setara dengan 713 juta rupiah di ICE BSD by Sinarmas Land Sabtu 07 September 2019.  (aci)

 

Loading...

Berita Terkait