Tak Berkategori  

Gerebek Panti Pijat di Bukittinggi, Tim SK-4 Amankan 2 Wanita dan Seorang Pria

Ilustrasi (okezone)
Ilustrasi (okezone)

BUKITTINGGI – Tim SK-4 Bukittinggi mengamankan dua wanita dan seorang pria yang diduga berbuat mesum di sebuah panti pijat berkedok kedai kopi di kawasan bawah Fly Over By Pass, Aur Kuning, Jumat (20/1).

“Ada tiga orang yang diamankan di lokasi itu dan salah satu wanita yang diamankan itu mengaku istri siri oknum pegawai Dishub Kota Bukittinggi,” ujar Kordinator Tim SK 4, Syafnir.

WS (41), wanita yang mengaku istri dari oknum pegawai Dishub itu juga memperlihatkan bukti berupa surat peryataan atau keterangan bahwa ia istri siri oknum pegawai Dishub tersebut sejak 2014 lalu.

Dijelaskan, di lokasi itu awalnya ada dua pasangan. Tetapi saat penggerebekan seorang pria dapat melarikan diri. “Jika ketiga orang itu terbukti melanggar perda No.3 tahun 2015 tetang Trantibun, maka yang bersangkutan dapat dikenakan saksi berupa denda atau dilanjutkan kasusnya ke persidangan,” tegasnya.

Terkait masalah oknum Dishub, menurut syafnir masalah itu akan diserahkan ke BKD dan Inspektorat Bukittinggi, karena pihaknya tidak berhak menagani masalah kepegawaian tersebut. (gindo)