Tak Berkategori  

Gerindra: Pertemuan dengan PKS tak Bicarakan Kursi Wawako Padang

Gerindra. (*)

PADANG – DPC Gerindra Padang tegaskan pertemuan dengan DPTD PKS Padang hanya silaturahmi biasa. Tidak ada pembicaraan soal koalisi maupun kursi Wawako Padang.

Ketua Fraksi Gerindra DPRD Padang Mastilizal Aye menyampaikan pertemuan dengan DPTD PKS Padang membahas masalah Padang ke depan lebih baik dalam segala hal. Baik masalah Pasar Raya, renteiner dan lainnya.

“Kita diundang DPTD PKS Padang lewat surat. Sebenarnya keinginan bertemu telah lama dinanti. Bahkan sejak Mahyeldi jadi Walikota lagi. Namun baru sekarang momennya terealisasi,” ujarnya

Ia mengatakan dalam pertemuan itu tidak ada pembicaraan soal koalisi ke depan.

“Masyarakat Padang diminta bersabar tentang Wawako sebab kita masih menanti dari DPP PAN siapa yang diusulkan nanti. Kami berharap dua partai pengusung PAN dan PKS segera kirimkan namanya ke DPRD. Agar panitia bisa dibentuk dan bisa disikapi cepat,” ucap Aye.

Ia mengucapkan Alhamdulillah DPTD PKS Padang mau mengundang DPC Gerindra Padang walaupun tidak Mahyeldi lagi menahkodai Padang.

Sebelumnya diberitakan, petinggi dua partai pemegang kursi terbanyak di DPRD Padang, Gerindra dan PKS menjalin pertemuan di salah satu rumah makan di Padang, Selasa (8/6). (mbeng)