bola

Girona Dikalahkan Bilbao 2-3, Gagal Dekati Madrid

×

Girona Dikalahkan Bilbao 2-3, Gagal Dekati Madrid

Sebarkan artikel ini

JAKARTA  – Girona gagal memangkas jarak dengan pemuncak klasemen Liga Spanyol Real Madrid setelah dikalahkan Athletic Bilbao di San Mames, Senin setempat atau Selasa dini hari WIB.

Setelah Real ditahan imbang 1-1 oleh Rayo Vallecano pada Minggu (18/2), Girona berharap dapat memangkas selisih enam poin dengan tim ibukota tersebut. Namun mereka justru terpuruk di markas Bilbao.

Girona tetap berada di posisi kedua dengan 56 poin, sedangkan Bilbao juga bertahan di posisi kelima di klasemen sementara, kini dengan 49 poin.

Baca Juga:  Real Madrid Permalukan Tuan Rumah Liverpool 5-2

“Kami sedikit kekurangan determinasi di sepertiga akhir… Menurut saya, pertandingan babak kedua berjalan dengan baik,” kaat pelatih Girona Michel seperti dikutip dari AFP.

“Kami harus melanjutkannya, kami tidak dapat meminta tim untuk selalu menang, dan kami harus terus berjuang untuk tetap berada di atas sini,” tambahnya.

Bilbao membuka keunggulan saat pertandingan baru berusia dua menit. Pemain Girona Aleix Garcia mengirimkan operan berbahaya di area pertahanannya sendiri, bola dapat diintersep Alex Berenguer, dan ia kemudian sukses menaklukkan kiper Paulo Gazzaniga melalui sepakan keras kaki kirinya.