Tak Berkategori  

GM Area Sumatera Auto 2000 Diganti

Serah terima jabatan General Manager Auto 2000 Sumatera disaksikan Chief Operation Auto 2000, Ivan Petrus Sadik.(ist)

PADANG – General Manager Area Sumatera Auto 2000 resmi diganti. Sebelumnya jabatan General Manager Area Sumatera ini dijabat oleh Judianto. Untuk pengganti Judianto diisi oleh Royen Bonggal.

Serah terima jabatan ini telah dilakukan di Medan, Kamis (12/3), dengan dihadiri Chief Operation Auto 2000, Ivan Petrus Sadik, perwakilan Toyota Astra Motor, Dadi Hendriadi, serta seluruh kepala cabang Auto 2000 Sumatera, Toyota Value Chain (ACC, TAS, Asuransi Astra, Astra World) dan Owner dealer Toyota se Sumatera.

Judianto yang telah mengisi jabatan General Manager Auto 2000 area Sumatera selama lima tahun mendapat jabatan baru sebagai General Manager Auto 2000 area Jawa Timur.

Sementara Royen Bonggal sebelumnya menjabat sebagai General Manager Auto 2000 area Kalimatan-Bali.‎ Selama lima tahun menjabat, Judianto banyak menorehkan prestasi.

Diantaranya berhasil membukukan penjualan mobil Toyota dengan rata-rata penjualan mencapai 28.700 unit per tahun dan 2.500 unit per bulannya.
Judianto mengatakan, pasar mobil di Sumater umumnya masih berpotensi besar dan bahkan apa yang dicapainya, masih belum maksimal.

“Saya yakin dengan kepemimpinan Pak Royen ke depan akan lebih baik, apalagi Bapak Royen masih muda dan sangat energik, sehingga lebih dinamis,” kata Judianto.

Sementara itu, General Manager area Sumatera, Royen Bonggal, mengaku akan mendapatkan tantangan baru di Sumatera.‎ Kedepan, pihaknya akan menerapkan strategi melalui pendekatan pelayanan kepada konsumen secara lebih komprehensif.

“Saya berterima kasih kepada Bapak Judianto karena telah membangun hubungan yang erat dan kompak dengan kepala cabang serta owner dealer di Sumatera. Bravo Auto 2000,” tutupnya.‎ (deri)