oleh

Golkar Agung Laksono akan Tempati Kantor DPD Golkar Sumbar

PADANG – Surat Keputusan (SK) Pelaksana Tugas (Plt) kepengurusan DPD I Golkar Sumbar yang ditandatangani Ketua DPP Golkar, Agung Laksono, membuat tensi internal Golkar di Sumbar memanas. Karena, dalam 10 hari ke depan, pihaknya akan menempati kantor sekretariat DPD Golkar Sumbar, Jalan Rasuna Said yang saat ini ditempati oleh Gokar versi Aburizal Bakrie.

Ketua Plt DPD I Golkar Sumbar, Yan Hiksas Datuak Tan Ali mengatakan, dalam waktu 10 hari ke depan akan segera menempati gedung DPD Golkar yang saat ini masih dipakai pengurus DPD pimpinan Hendra Irwan Rahim. Akan tetapi sebelumnya, tetap dilakukan koordinasi dan menyamakan persepsi terlebih dahulu dengan pengurus DPD Golkar versi Hendra Irwan Rahim agar tidak terjadi konflik.

“Kita akan gunakan gedung DPD yang lama. Saya yakin nanti tidak ada konflik. Kita akan koordinasi dengan Hendra Irwan Rahim dan pengurus sebelumnya. Golkar saat ini satu kok, tidak terpecah, keputusan Menkumham kan jelas. PTUN itu kan putusan sela,” terangnya usai pertemuan dengan Kapolda Sumbar, Brigjend Pol Bambang Sri Herwanto di Kawasan Alai Padang, Senin (13/4) kemarin. (yose)

Loading...

Berita Terkait