GoSend #SenangnyaInstan Jadikan Pengalaman  Belanja Online Akhir Tahun Makin Menyenangkan

×

GoSend #SenangnyaInstan Jadikan Pengalaman  Belanja Online Akhir Tahun Makin Menyenangkan

Sebarkan artikel ini

JAKARTA – GoSend, layanan logistik aman dan terpercaya di ekosistem Gojek, kembali menghadirkan berbagai promo pengiriman barang lewat PromoSenang yang merupakan bagian dari kampanye GoSend #SenangnyaInstan. Sejalan dengan promo belanja online akhir tahun yang akan dilakukan oleh para e-commerce tanah air, PromoSenang yang berlangsung selama periode 9 November – 13 Desember 2020 ini menawarkan promo pengiriman barang melalui seluruh layanan GoSend yakni instant, sameday, intercity hingga webportal.

Promo ini dapat digunakan masyarakat untuk berbelanja online lebih hemat dan pelaku usaha UMKM hingga berskala besar untuk mengirim barang kepada pelanggan dengan lebih cepat, murah, serta aman.

Head of Logistics Gojek Junaidi mengungkapkan, pandemi COVID-19 telah menjadikan tren belanja online dan kebutuhan pengiriman barang semakin meningkat. Tercatat di masa pandemi COVID-19, jumlah transaksi online shop meningkat 400 %.

Selama masa tersebut, GoSend senantiasa mengoptimalkan layanan pengantaran barang secara cepat dan aman, khususnya yang berbelanja secara online. Kami bersyukur atas kepercayaan para pengguna yang senantiasa mengiringi perjalanan kami selama sepuluh tahun. Untuk itu, bertepatan juga dengan promo belanja online besar-besaran di akhir tahun, kami menghadirkan rangkaian promo menarik lewat PromoSenang yang tergabung dalam kampanye GoSend #SenangnyaInstan.”

Sepanjang pandemi, antara bulan Maret – Juli 2020, pesanan layanan GoSend mengalami kenaikan hampir 90%. Hal tersebut semakin memperkuat komitmen GoSend untuk terus memastikan terjawabnya tantangan para pengguna dalam mendapatkan pengiriman barang belanjaan secara cepat dan aman.