Tak Berkategori  

GraPARI Telkom Group Digital Diresmikan

Managemen Telkom Group dan Walikota Medan H.T.Dzulmi Eldin S meninjau Digital Grapari Telkom Group. (*)
Managemen Telkom Group dan Walikota Medan H.T.Dzulmi Eldin S meninjau Digital Grapari Telkom Group. (*)
Managemen Telkom Group dan Walikota Medan H.T.Dzulmi Eldin S meninjau Digital Grapari Telkom Group. (*)

MEDAN –  Bertepatan dengan hari ulang tahun Telkomsel ke-22, Telkom dan Telkomsel meresmikan beroperasinya GraPARI TelkomGroup Digital di Medan.

Pusat pelayanan pelanggan bernuansa mutakhir yang berlokasi di Graha Merah Putih, Jalan Putri Hijau, Medan ini menyediakan beragam layanan terkini untuk menghadirkan seamless experience bagi pelanggan.

Direktur Utama Telkom Alex J. Sinaga mengatakan, kehadiran GraPARI TelkomGroup Digital hasil sinergi Telkom dan Telkomsel ini merupakan upaya untuk menyediakan layanan Telkom dan Telkomsel terlengkap yang mudah dijangkau.

GraPARI TelkomGroup Digital hadir dengan konsep ruang layanan yang terintegrasi dengan digital lifestyle experience yang cukup kental sehingga memberikan pengalaman yang unik bagi pelanggan saat akan memperoleh layanan yang lengkap dari TelkomGroup.

Tata ruang GraPARI TelkomGroup ini didesain berdasarkan journey experience pelanggan dengan ruang yang lebih luas sehingga memungkinkan petugas pelayanan membantu pelanggan secara lebih persuasif dan aktif untuk mewujudkan customer intimacy.

GraPARI Digital ini merupakan yang pertama dengan konsep pelayanan “One and Done”. Petugas pelayanan melayani seluruh kebutuhan pelanggan TelkomGroup dengan dukungan fasilitas berkonsep digital hingga pelanggan memperoleh solusi layanan secara tuntas.

GraPARI ini juga menyediakan layanan mandiri pertama yang menggabungkan MyGraPARI dan MyIndiHome, layanan pembayaran non tunai, dan layanan setoran tunai melalui Finnet.

Fasilitas lengkap di GraPARI TelkomGroup ini memungkinkan pelanggan dapat mengeksplorasi pengalaman dalam menggunakan layanan ritel dan korporat, serta layanan hiburan digital. Pelanggan juga bisa menikmati fasilitas fast lane untuk solusi layanan secara lebih cepat, merasakan pengalaman menggunakan fitur-fitur menarik yang tersedia pada device berteknologi terkini, serta mencoba fasilitas atraksi digital. Pelanggan pun dapat berinteraksi secara lebih casual di co-working space, community space, dan business zone yang tersedia di GraPARI TelkomGroup ini.

“GraPARI berkonsep digital ini akan terus kami kembangkan di berbagai wilayah lainnya di Indonesia, sehingga masyarakat dan pelanggan dapat memperoleh solusi layanan digital yang lengkap dan terintegrasi dengan lebih mudah,” tambah Ririek Adriansyah, Direktur Utama Telkomsel. (deri)