oleh

Griezmann Tak Yakin Akan Bertahan di Liga Spanyol

ANDORRA – Playmaker asal Prancis, Antoine Griezmann tidak yakin apakah ia akan bertahan di Liga Spanyol. Ia mengisyaratkan pindah dari Spanyol bisa menjadi kemungkinan pada bursa transfer musim panas ini.

Mantan pemain Atletico Madrid itu dikaitkan dengan dua tim besar yakni Barcelona dan Spanyol. Barcelona sempat diperkirakan akan menjadi klub pilihan Griezmann pada akhir musim ini. Namun, Paris Saint-Germain (PSG) muncul sebagai tujuan yang lain untuk Griezmann.

Meski begitu, Griezmann menyatakan tidak tahu apakah ia akan tetap bertahan di Spanyol. Itu berarti ia mengecilkan kemungkinan untuk pindah ke Barcelona. Tetapi, pemain berusia 28 tahun itu akan segera memberi keputusan masa depannya dalam dua pekan ke depan.

“Saya tidak tahu apakah saya akan tetap di Spanyol. Mungkin dalam dua minggu ke depan kita akan tahu sesuatu. Saya hanya ingin bermain sepakbola dan bersenang-senang,” ungkap Griezmann, mengutip dari Goal, Rabu (12/6).

Griezmann sendiri sering dihubungkan terus-menerus dengan Barcelona sejak mengumumkan kepergiannya dari Atletico. Tetapi tanda-tanda lain dalam beberapa waktu terakhir telah membuatnya semakin jelas Griezmann sebenarnya bisa menuju tempat lain.

Namau PSG muncul karena bisa saja Griezmann ingin kembali ke negaranya. Apalagi PSG kini juga memiliki kekhawatiran terhadap dua bintangnya yakni Neymar dan Kylian Mbappe yang bisa saja hengkang pada musim panas ini. (aci)

News Feed