Griezmann Tunda Umumkan Masa Depannya Bersama Atletico

Antoine Griezmann (thesun.co.uk)

MOSKOW – Antoine Griezmann memberikan pernyataan resmi terkait rumor masa depannya bersama Atletico Madrid. Penyerang Timnas Prancis tersebut memutuskan untuk menunda pengumumkan keputusan masa depannya.

Sebagaimana diketahui, Griezmann sempat mengatakan bakal segera mengumumkan masa depannya hari ini. Itu dilakukan Griezmann untuk menjawab segala rumor yang tengah mengkait-kaitkan dirinya dalam beberapa bulan terakhir.

Ya, nama Griezmann memang kencang diisukan bakal jadi rekrutan anyar Barcelona. Bahkan sempat tersiar kabar bahwa kubu Barca sudah menembus klausul pelepasan Griezmann dari Atletico yang senilai 100 juta euro atau sekira Rp1.6 triliun.

Akan tetapi ketika dikerubuni oleh para pewarta untuk mendapatkan jawaban dari Griezmann terkait masa depannya. Para awak media harus kembali bersabar. Pasalnya Griezmann memutuskan untuk menunda memberikan pengumuman terkait masa depannya tersebut.

“Maaf, saya rasa hari ini bukanlah waktunya. Saya menyadari betul begitu banyak ekspektasi di luar sana, tapi hari ini bukanlah waktunya (untuk mengumumkan masa depanya di Atletico),” ucap Griezmann, seperti dikutip dari Goal, Rabu (13/6).

“Akan tetapi saya pastikan kembali bahwa saya sudah mengambil keputusan tentang masa depan. Meski begitu, saya merasa bahwa sekarang bukan saatnya untuk memberi pengumuman tersebut,” tutup pemain berusia 27 tahun tersebut. (aci)