Tak Berkategori  

Guardiola Pergi, Ancelotti Dikontrak Bayern 3 Tahun

Carlo Ancelotti (net)
Carlo Ancelotti (net)

BERLIN – Bayern Munich dan pelatih Pep Guardiola pada akhir musim ini akan berpisah setelah tiga tahun bersama, dan pelatih asal Italia yang memiliki catatan bagus di Liga Champions Carlo Ancelotti akan menggantikan pria asal Spanyol itu.

“Kami berterima kasih kepada Guardiola untuk semua yang telah ia berikan kepada klub, dan berharap dapat merayakan lebih banyak kesuksesan pada musim ini,” kata Direktur Eksekutif Klub, Karl-Heinz Rummenigge, Minggu (20/12)dengan menambahi bahwa Ancelotti telah menandatangani kontrak tiga tahun.

Kepergian Ancelotti telah diperkirakan di mana sejumlah klub papan atas Liga Utama Inggris dilaporkan tertarik dengan mempekerjakan mantan pelatih Barcelona berusia 44 tahun itu.

Pria Spanyol itu mengambil alih tim tersebut setelah Bayern meraih “treble” pada 2012/2013, dan mengkonsolidasi dominasi domestik mereka dengan meraih dua gelar Liga Jerman secara beruntun dan satu Piala Jerman pada dua musim pertamanya.

“Saya merasa sangat terhormat bahwa saya akan menjadi pelatih FC Bayern Munich yang besar mulai musim depan,” kata Ancelotti.(aci)

sumber:antara