oleh

Gubernur Lantik Walikota dan Wakil Walikota Padang 2019-2024

PADANG – Gubenur Sumatera Barat Irwan Prayitno melantik Walikota dan Wakil Walikota Padang masa jabatan 2019-2024 , Mahyeldi – Hendri Septa (Mahen), di Auditorium Gubernuran Sumbar, Jalan Sudirman, Senin (13/5). Di kesempatan yang sama, juga dilakukan pelantikan Ketua TP PKK dan Dekranasda Padang masa bhakti 2019-2024 oleh Ketua TP PKK Sumatera Barat.

Dalam sambutannya, Irwan mengingatkan walikota dan wakil walikota yang baru saja dilantik untuk menjalankan amanah yang telah diberikan dengan sebaik-baiknya demi Padang dan Sumatera Barat di masa yang akan datang.

“Sebagai ibu kota provinsi, Padang memiliki potensi yang sangat besar sebagai pusat pertumbuhan pembangunan Sumatera Barat, terutama pertumbuhan ekonomi untuk kesejahteraan dan martabat hidup masyarakat”, ujar Irwan.

Sementara itu Walikota  Mahyeldi, mengatakan pembangunan Padang ke depan fokus pada pengembangan dan peningkatan di bidang perdagangan, pariwisata dan pendidikan. Namun, yang perlu ditingkatkan lagi adalah daya tawar dari ketiga bidang tersebut. (syawal)

News Feed