Tak Berkategori  

Gubernur Sumbar Terpilih Kunjungan Perdana ke Mapolda Sumbar

Kapolda Sumbar Irjen Pol Toni Harmanto didampingi sejumlah pejabat utama Polda Sumbar tengah berbincang dengan rombongan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumbar, Mahyeldi- Audy Joinaldy saat kunjungan di Mapolda Sumbar, Senin (2/3). (deri)

Padang, Singgalang – Kapolda Sumbar Irjen Pol Toni Harmanto menerima kunjungan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumbar terpilih, Mahyeldi- Audy Joinaldy di Mapolda Sumbar, Senin (2/3). Kunjungan ini merupakan kunjungan pertama pasangan gubernur dan wakil gubernur terpilih setelah dilantik pada Kamis (25/2) lalu.

Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Satake Bayu, mengatakan, kunjungan gubernur dan wakil gubernur ini dalam rangka menjalin silaturahmi.

“Pertemuan ini untuk membangun suasana kekeluargaan dalam rangka menjaga suasana Sumbar yang selama ini sudah kondusif, aman dan damai,” kata Satake.

Kunjungan Perdana ke Mapolda Sumbar, Mahyeldi Bahas Lima Poin dalam

Dikatakan, dalam pertemuan itu ada beberapa hal yang dibahas kapolda dengan gubernur Sumbar.‎ Ada lima poin yang dibahas, yakni soal illegal logging, illegal mining, tanah ulayat, jalan tol dan penanganan Covid-19.

“Lima poin ini yang dibahas oleh kapolda dan gubernur Sumbar,” ujar Satake Bayu.

Sementara itu, Gubernur Sumbar, Mahyeldi mengatakan, dirinya merasa senang setelah diterima dalam kunjungan ini, sebagai silaturahmi untuk mempererat hubungan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat Sumbar.

“Saya sangat senang bisa bertemu dengan kapolda. Sebelumnya memang sudah pernah bertemu, namun kali ini saya datang sebagai Gubernur Sumbar,” kata Mahyeldi.

Mahyeldi mengatakan, tujuan kunjungannya bisa saling mendukung untuk memastikan kondisi Sumbar selalu aman dan nyaman.

“Insya Allah kita akan saling dukung untuk memastikan Sumbar selalu dalam kondisi stabil aman, dan nyaman,” tutupnya. (deri)

Dikirim dari ponsel cerdas BlackBerry 10 saya dengan jaringan Telkomsel.

Area lampiran