Portal Berita Terkini Sumatera Barat

Hadirkan Paket Data Roaming untuk Orbit MiFi, Lengkapi Kebutuhan Akses Konektivitas Internet Pelanggan Hingga ke Luar Negeri

Telkomsel menghadirkan penawaran pilihan paket data roaming untuk perangkat Orbit MiFi N1 dan N2 untuk menjawab kebutuhan pelanggan yang membutuhkan akses internet yang andal pada saat berpergian ke luar negeri.

Pekanbaru –  Sebagai wujud komitmen perusahaan dalam menghadirkan inovasi produk dan layanan konektivitas yang mengedepankan prinsip customer-centricity, Telkomsel menghadirkan penawaran pilihan paket data roaming untuk perangkat Orbit MiFi N1 dan N2 untuk menjawab kebutuhan pelanggan yang membutuhkan akses internet yang andal pada saat berpergian ke luar negeri.

Paket data roaming Orbit MiFi tersedia dalam beberapa pilihan, di antaranya paket RoaMAX Umroh dengan kuota hingga 10 GB, maupun paket RoaMAX manca negara dengan kuota hingga 20 GB. Pembelian paket data roaming Orbit MiFi dapat dilakukan melalui aplikasi MyOrbit, MyTelkomsel app.

General Manager Consumer Sales Region Sumbagteng, Ainul Hamam, mengatakan “Kami berkomitmen untuk selalu mendengar dan merespons kebutuhan pelanggan kami, dan kali ini kami hadirkan paket data roaming khusus untuk perangkat Orbit MiFi N1 dan N2 sebagai langkah konkret dalam upaya kami untuk memberikan pelayanan yang lebih baik dan komprehensif kepada pelanggan setia kami, khususnya yang membutuhkan konektivitas internet selama bepergian ke luar negeri.”

Tersedia ragam pilihan paket RoaMAX Orbit MiFi yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan pelanggan, di antaranya paket RoaMAX Umroh yang menyediakan kuota hingga 10 GB dengan harga mulai dari Rp 275 ribu, maupun paket RoaMAX mancanegara dengan kuota hingga 20 GB dan harga mulai dari Rp350 ribu. Pembelian paket data roaming Orbit MiFi dapat dilakukan melalui aplikasi MyOrbit dan MyTelkomsel.

Perangkat Orbit MiFi yang mendukung pembelian paket RoaMAX tersebut yakni Orbit MiFi N1 dan Orbit MiFi N2 yang memungkinkan untuk dapat terkoneksi hingga 10 perangkat lainnya. Pelanggan juga dapat menikmati bonus paket data/internet Orbit sebesar 15 GB selama 2 bulan, yang dapat digunakan di dalam negeri sejak aktivasi pertama kali. Pelanggan juga dapat membeli berbagai varian paket data/internet Orbit MiFi lainnya setelah aktivasi, yang menawarkan besaran kuota eksklusif hingga 120 GB dengan harga terjangkau mulai dari Rp 15 ribu, serta pilihan masa aktif mulai dari 3, 7, hingga 30 hari.

Orbit MiFi hadir tetap dengan pengalaman digital terbaik layaknya modem Orbit lainnya, seperti kemudahan aktivasi MiFi serta cek dan beli paket kuota data/internet, yang lebih praktis melalui Aplikasi MyOrbit dan situs www.myorbit.id. Untuk kemudahan pelanggan dengan tingkat penggunaan yang lama di satu lokasi, kedua perangkat Orbit MiFi ini sudah dilengkapi fitur ByPass yang berfungsi menjaga performansi dan daya tahan perangkat baterai. Pelanggan cukup menghubungkan Orbit MiFi dengan perangkat pengisi daya dengan baterai yang dilepas dari perangkat dan Orbit MiFi tetap dapat digunakan secara normal.

Kedua perangkat Orbit MiFi tersebut dapat dibeli pelanggan melalui sejumlah kanal pelayanan/penjualan resmi dari Telkomsel, baik secara online maupun pembelian langsung, seperti melalui situs www.myorbit.id/, layanan e-commerce di Akun Telkomsel Official Store dan MyOrbit Official Store, atau mengunjungi langsung GraPARI Telkomsel, dan sejumlah outlet/toko penjual perangkat pintar. Pelanggan juga akan mendapatkan garansi resmi perangkat hingga 12 bulan.

“Upaya Inovatif ini merupakan wujud semangat kami untuk terus bergerak maju dan melampui ekspektasi pelanggan melalui ragam solusi yang dapat memenuhi kebutuhan konektivitas yang berkualitas dan praktis agar pelanggan terus produktif di manapun dan kapanpun”, tutup Ainul. (rl)