oleh

Hago Luncurkan Game Lipstick Challenge di Indonesia

JAKARTA – Hago sebagai platform casual game yang diunduh oleh puluhan juta pengguna di Indonesia, luncurkan game “Lipstick Challenge”. Sebagai game top ranks di Google Playstore, hadirkan tantangan kepada penggunanya dengan hadiah smartphone Honor, AXIS Hyphone, voucher pulsa, branded lipstick dan MAC dan Makeover.

Lipstick Challenge dimainkan di platform Hago mulai 10-20 Mei 2019 yang didukung oleh AXIS dan Honor. Menjadi casual game yang paling menantang, bagi para pengguna, dituntut kejelian untuk merebut hadiah secara langsung.

Valen, Country Manager Hago Indonesia, di Jakarta, baru-baru ini mengatakan, untuk pengguna Hago, dapat segera menemukan ini dalam pemilihan game. Sedangkan untuk pengguna baru, Hago tersedia di Android dan iOS sehingga Anda harus segera mengunduh Hago di Google Playstore dan Apple Store.

“Lipstick Challenge” sebagai game seru yang mengambil tema dart. Untuk memulai, Anda akan diberikan 5 tiket yang digunakan untuk target hadiah yang dipilih. Setelah itu, dapat membuang lipstik langsung ke roda berputar sesuai dengan kuota yang diberikan di setiap levelnya. Jika Anda dapat lulus pada tiga level, Anda akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah yang diinginkan.

Dalam game ini jika tiketnya habis,tapi belum berhasil memenangkan permainan, pengguna bisa mendapatkan tiket tambahan untuk peluang menang lebih banyak dengan mengundang teman untuk bergabung dengan Hago.

Dengan mengunduhnya melalui Facebook atau WhatsApp dengan mudah. Jadi semakin banyak teman yang Anda undang untuk bergabung, semakin banyak tiket tambahan yang bisa dapatkan. Secara kumulatif pengguna dapat mengundang 3, 5,10, 15, 20 dan 30 pengguna baru untuk mendapatkan paket hadiah.

“Jadi pilih hadiahmu dan mainkan Tantangan Hago Lipstick Challenge bersamaa dengan jutaan pemain lainnya di seluruh Indonesia,” jelasnya. (smn)

 

Loading...

Berita Terkait