Tak Berkategori  

Hari Ini Gisel Jalani Pemeriksaan Terkait Video Syur

Gisella

JAKARTA – Sandy Arifin memastikan Gisella Anastasia akan hadir dalam pemeriksaan sebagai tersangka di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, pada hari ini (8/1/2021). Pemeriksaan atas kliennya, menurut Sandy, akan dimulai pada pukul 10.00 WIB.

Kehadiran Gisel pada hari ini merupakan pemeriksaan ulang yang seharusnya digelar pada 4 Januari silam. Namun, penyanyi 30 tahun itu berhalangan hadir karena urusan keluarga.

Sementara itu, Michael Yukinobu de Fretes tersangka lain dalam kasus video asusila bersama Gisel sudah menjalankan pemeriksaan pada 4 Januari 2021. Dia diperiksa selama 11 jam dan sempat menemui awak media untuk mengungkapkan permintaan maafnya.

Polisi tidak menahan pria 36 tahun tersebut dengan alasan menunggu hasil pemeriksaan Gisella Anastasia pada hari ini. Namun begitu, Michael Yukinobu dikenakan wajib lapor dua kali dalam sepekan oleh polisi.

Seperti halnya Nobu, Gisel juga mengungkapkan permintaan maafnya pada publik, keluarga, mantan suami, kekasih, dan juga para sahabat dalam jumpa pers pada 6 Januari 2021. (mat)