Tak Berkategori  

Hari Ini, Irwan -NA Kampanye Dialogis di Sawahlunto

Irwan Prayitno-Nasrul Abit
Irwan Prayitno-Nasrul Abit

SAWAHLUNTO- Pasangan calon (Paslon) gubernur Sumatera Barat  Irwan Prayitno-Nasrul Abit dijadwalkan mengunjungi

Sawahluto untuk melakukan kampanye dialogis dengan masyarakat di beberapa desa dan kelurahan yang ada di kota itu, Sabtu (17/10).

Juru bicara tim pemenangan paslon gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno-Nasrul Abit, Anto(42), menegaskan pihaknya bertekad akan melaksanakan kegiatan sesuai aturan yang berlaku.

“Sesuai aturan kami akan mengakhiri kegiatan pada pukul 17.00 WIB dan selama pelaksanaannya diupayakan dapat berlangsung tertib, aman dan lancar demi mewujudkan Pemilu yang berkualitas di Sawahlunto khususnya serta Sumatera Barat secara umum,” kata dia

Kepala Polisi Resor Kota Sawahlunto, AKBP Djoko Ananto, melalui Kepala Satuan Intel dan Keamanan Polres setempat, AKP Zamzami, di Sawahlunto, Sabtu, mengatakan sesuai dengan permohonan izin yang diterima pihaknya, pasangan calon tersebut adalah Irwan Prayitno dan Nasrul Abit.

“Dalam permohonan yang diajukan secara resmi oleh tim pemenangan paslon tersebut, dijadwalkan kegiatan dimulai pada Sabtu Siang(17/10) dengan agenda makan siang bersama di Kantor Partai Kesatuan dan Persatuan Indonesia (PKPI) tingkat Kota Sawahlunto,” kata dia.

Kemudian, lanjutnya, rombongan akan meneruskan kegiatan mengunjungi beberapa desa di Kecamatan Barangin dan Lembah Segar untuk berdialog langsung dengan masyarakat, terkait upaya pemenangan mereka sebagai paslon pada pemilihan gubernur Sumatera Barat tahun 2015. (*/lek)

Sumber: antara