Tak Berkategori  

Hari Ini, Perbasi Cup II-2021 Ditabuh

Ketua Umum Pengprov Perbasi Sumbar, Dr. Roni Yennes

PADANG – Dijadwalkan iven Perbasi Cup II-2021 Senin (29/11) ini ditabuh. Walau pertandingan telah dimulai dari Sabtu (27/11) dan Minggu (28/11) opening ceremony baru digelar pada Senin (29/11) ini.

Direncanakan akan dibuka oleh Kadispora Sumbar Dedy Diantolani dan didampingi anggota DPRD Sumbar, Albert Indra Lukman di GOR Himpunan Tjinta Teman (HTT) Pondok, Padang.

Ketua Umum Pengprov Perbasi Sumbar, Dr. Roni Yennes kepada Singgalang membenarkan rencana pembukaan Perbasi Cup II pada Senin (29/11) itu. “Undangan pembukaan telah kita kirimkan kepada tetamu. Mudah-mudahan pembukaan besok berjalan dengan baik dan lancar,” kata Roni Yennes, Minggu (28/11).

Seperti diberitakan Perbasi Cup II diikuti 19 tim basket putra-putri se-Sumbar. Iven ini gawe kolaborasi Pengprov Perbasi Sumbar dengan Dispora Sumbar dengan anggaran pokir anggota DPRD Sumbar, Albert Indra Lukman.

Usai dibuka maka sebanyak tujuh game akan dipertandingkan pada Senin (29/11) ini.

Kesembilan game itu, tim Sijunjung vs Padang Pariaman (putra/Grup A), Sijunjung vs Payakumbuh (putri/Grup Y), Dharmasraya vs Padang (putra/Grup B), Lima Puluh Kota vs Padang (putri/Grup Y), Payakumbuh vs Padang Panjang (putra/Grup C), Solok vs Agam (putri/Grup X), dan laga penutup Bukittinggi vs Solok (putra/Grup C).

Total tim putra yang ambil bagian sebanyak 11 dibagi tiga grup. Sedangkan putri diikuti delapan tim terbagi dua grup. (d2)