ekonomi

Hari Pelanggan Nasional 2022, Perumda AM Kota Padang Bagikan Liontin Emas

×

Hari Pelanggan Nasional 2022, Perumda AM Kota Padang Bagikan Liontin Emas

Sebarkan artikel ini
Walikota Padang diwakili Asisten II Setko Padang, Didi Ariadi bersama jajaran direksi dan peraih liontin emas dari Perumda AM Kota Padang dalam rangka hari pelanggan 2022.ist

PADANG – Dalam rangka hari pelanggan nasional 2022, Perumda Air Minum Kota Padang bagikan liontin emas bagi pelanggannya. Mereka yang mendapatkan kesempatan itu adalah yang taat membayar rekening tepat waktu.

Kegiatan itu berlangsung di Hotel  Grand Zuri, Padang Minggu (4/9). Terpilih sebanyak 30 pelanggan taat bayar rekening. Meski begitu, mereka juga diundi untuk mendapatkan liontin emas.

Walikota Padang diwakili Asisten II Setdako Padang, Didi Ariadi mengatakan bagi Perumda Air Minum Kota Padang pelanggan adalah jiwa perusahaan. Karena tanpa pelanggan Perumda Air Minum Kota Padang tidak ada apa-apanya.

“Oleh karena itu momentum hari pelanggan nasional ini dimaknai untuk memahami pelanggan. Sehingga tercipta ekosistem pelanggan puas, pelanggan loyal, perusahaan maju dan negara maju,”katanya.

Direktur Umum Perumda Air Minum Kota Padang, Afrizal Kuning mengatakan, kegiatan itu merupakan pertama kali, ke depan akan dimebangkan. Mengundang lebih banyak pelanggan. Sehingga informasi yang diberikan diterima juga lebih banyak oleh pelanggan.

Dikatakannya, apresiasi pada pelanggan tersebut sebelumnya juga diakukan oleh Perumda Air Minum Kota Padang. Yakni, pada hari ulang tahun.

“Ini pertama sepanjang perumda ada memberikan apresiasi pada pelanggan pada hari pelanggan nasional. Mudahan diterima. Mendapat respon baik dari pelanggan. Ini bentuk komitmen kami pada pelanggan atas ketaatannya dan loyalitasnya,”sebut