Harry Dagoe Pilih Angelica Tanpa Audisi

Angelica Simperler. (okezone)

JAKARTA – Tepilihnya Angelica Simperler menjadi pemain film Keira garapan Harry Dagoe Suharyadi, karena keunikan karakter wajah Angelica. Film ini, merupakan cita-cita lama Harry Dagoe.

Perempuan yang akrab disapa Angel ini berperan sebagai Keira yang memiliki tujuh kepribadian, meskipun sesungguhnya ia memiliki sembilan kepribadian.

Penyandang tujuh kepribadian kadang dirasa tidak masuk akal. Angelica sudah bermain untuk beberapa film, namun baginya Keira adalah film terberatnya karena tokoh tersebut belum terlalu ia pahami. Bahkan dirinya mengaku sempat nangis sebelum berangkat ke Lampung untuk syuting.

“Saya merasa karakter Keira memang berat, Tapi ini yang menarik untuk mempelajari. Nah prosesnya itu cepat banget, gak lama reading langsung ke Lampung. Jadi pas malam mau berangkat saya jadi nangis,” ujar Angelica Simperler saat ditemui di temui di Gondangdia, Jakarta beberapa waktu lalu.

Agar karakter Keira tidak keluar rel, Angelica pemeran utama film ini, tidak diizinkan libur. Sehingga ia sempat kelelahan. Menanggapi hal tersebut, sang sutradara buka suara.

Menurutnya ada alasan mengapa dirinya tak mengizinkan Angelica Simperler untuk tidak libur. Karena kalau Angel kembali fresh, dirinya tak bisa mendalami karakter Kiera. “Dalam keseharian, kondisinya Angelica memang harus capek. Scene dia gak akan dapat kalau kondisi dia segar,” paparnya.

Harry Dagoe juga menuturkan, bahwa dipilihnya Angelica tidak melalui proses audisi.

“Wajahnya sudah memiliki keunikan dan mengandung banyak pertnyaan.Jadi, langsung saya pilihnya,” tutup Harry Dagoe.

Film Keira juga dibintangi Ray Sahetapy, Ferly Putra, RockyJeff, Erlandho Saputra Tiga Setia Gara, Cinta Ramlan, Yan Widjaya, Djenar Maesa Ayu dan masih banyak lagi. Film Keira yang dibintangi Angelica Simperler dijadwalkan akan tayang pada 15 November 2018. (dudung)

Loading...