oleh

Hasil HPN 2018, 42 Program Pemerintah Pusat untuk Sumbar

Gubernur Irwan Prayitno menerima hasil FGD komitmen Kementrian pada Sumbar dari PWI Pusat, Rabu (14/3). (ist)

PADANG – Pascasuksesnya pelaksanaan Hari Pers Nasional 2018 di Sumbar, ada 42 program pemerintah yang harus dieksekusi Pemprov Sumbar. Program itu tersebar di sejumlah daerah dan bentuk kegiatan.

“Lebih dari 42 program dari kementerian yang akan segera dilaksanakan,”ungkap Irwan Prayitno Gubernur Sumbar saat bertemu dengan Muhammad Ihsan, Nurjaman dari PWI Pusat dan beberapa pengurus PWI Sumbar di Padang, Rabu (14/3/2018).

Dikatakannya, HPN 2018 dinilai  sukses pelaksanaannya oleh PWI Pusat dan berbagai komentar lainnya dari seantero tanah air. Hal ini menjadi kebanggaan tersendiri oleh masyarakat Sumbar dimanapun berada.

Progran yang akan dieksekusi oleh Pemprov Sumbar antara lain revitalisasi Seribu Rumah Gadang, penataan kawasan desa terindah di dunia di Pariangan Tanah Datar, jalan tol, pengembangan wisata di Mentawai dan kereta api bandara.

PWI Pusat mengutus Ihsan dan Nurjaman ke Padang dalam rangka mengirimkan hasil FGD selama HPN 2018 berlangsung di Sumbar. Hasil FGD ini merupakan komitmen beberapa kementerian untuk mempercepat pengembangan kepariwisataan di Sumbar. Hasil FGD ini juga merupakan komitmen PWI Pusat mengawal berbagai kepentingan Sumbar selama HPN 2018 berlangsung.

Turut hadir dalam pertemuan tersebut pengurus PWI Sumbar, Kadis Pariwisata Oni Yulfian, Kepala Badan Litbang Reti Wafda, Ka Biro Humas Jasman.(yose)

 

Loading...

Berita Terkait