Hasil Liga Champions: Man United dan Chelsea Menang

Liga Champions (net)

HASIL Liga Champions 2021-2022 semalam, telah diraih sejumlah tim, Rabu (24/11/2021). Manchester United dan Chelsea kompak meraih kemenangan. Sedangkan Barcelona dan Atalanta hanya bermain imbang.

Man United menghadapi Villarreal pada laga kelima Grup F Liga Champions musim ini. Pertandingan berlangsung di Stadion El Madrigal. Tim tuan rumah mampu mendominasi sepanjang pertandingan. Namun, pertahanan Setan Merah yang diasuh Michael Carrick tetap kukuh hingga tak kebobolan di babak pertama.

Meski terus mendapat serangan, justru Man United yang berhasil mencetak gol. Setan Merah membuka keunggulan melalui sepakan Cristiano Ronaldo pada menit ke-78. Jadon Sancho mengunci kemenangan Setan Merah pada menit 90, dengan memanfaatkan serangan balik.

Kemenangan tersebut membuat Man United mmastikan diri lolos ke babak 16 Besar Liga Champions. Mereka berhasil mengoleksi 13 poin. Sedangkan Villarreal (7 poin) berada di bawahnya dengan tujuh angka, diikuti Atalanta (6) yang hanya mampu bermain imbang 3-3 dengan Young Boys (4). Pada laga lainnya di Grup H, Chelsea berhasil menang telak atas Juventus dengan skor 4-0. Pertandingan berlangsung di Stadion Stamford Bridge.  (okezone)

Artikel Asli