Tak Berkategori  

Hasil Liga Inggris: Liverpool dan Arsenal Menang, Manchester City Seri

HASIL Liga Inggris 2021-2022 semalam tidak menyajikan banyak kejutan kecuali hasil imbang yang diraih Manchester City. Saat Man City imbang, Liverpool dan Arsenal justru meraih poin penuh.

Sebagaimana diketahui, beberapa pertandingan Liga Inggris berlangsung semalam. Akan tetapi, Okezone hanya akan membahas tiga pertandingan yang melibatkan tim-tim besar, seperti Man City, Liverpool, dan Arsenal.

Mari bahas Man City lebih dulu. Main di Stadion Etihad, Man City kesulitan mengatasi perlawanan Southampton yang secara mengejutkan tampil cukup baik.

Berbagai upaya dilakukan Man City untuk menembus pertahanan Southampton, tetapi gagal. Pada akhirnya, pasukan Josep Guardiola harus rela berbagi poin dengan Southampton karena laga berakhir dengan skor kacamata.

Pada saat bersamaan, Liverpool justru meraih tiga poin saat menjamu Crystal Palace di Stadion Anfield. Meski menang, Liverpool cukup kerepotan meladeni perlawanan Palace.

Tim tamu bahkan beberapa kali mengancam gawang Liverpool yang dikawal Alisson Becker. Akan tetapi, penampilan gemilang Alisson membuat gawang Liverpool tetap suci.

Keberhasilan Alisson menangkal upaya Palace membuat Liverpool bisa mempertahankan keunggulan tiga gol mereka hingga akhir pertandingan. Gol-gol kemenangan Liverpool dalam pertandingan ini dibuat oleh Sadio Mane (43’), Mohamed Salah (78’), dan Naby Keita (89’).

Seperti Liverpool, Arsenal pun memenangkan pertandingan kelima mereka di Liga Inggris 2021-2022. Tandang ke markas Burnley, Stadion Turf Moor, Arsenal bertarung sengit dengan tuan rumah.

Namun, tendangan bebas Maritn Odegaard pada menit ke-30 menjadi pembeda dalam pertandingan ini. Skor 1-0 untuk kemenangan Arsenal pun bertahan hingga pertandingan selesai.

Berikut hasil Liga Inggris 2021-2022 semalam:

Newcastle United 1-1 Leeds United

Wolverhampton Wanderers 0-2 Brentford

Norwic City 1-3 Watford

Burnley 0-1 Arsenal

Man City 0-0 Southampton

Liverpool 3-0 Crystal Palace

Aston Villa 3-0 Everton

(okezone)

Artikel Asli