Tak Berkategori  

Hasil Liga Italia: Atalanta Tumbangkan Juventus, Inter Milan Raih Poin Penuh

HASIL Liga Italia 2021-2022 semalam cukup mengejutkan. Sebanyak empat pertandingan rampung digelar yang dua diantaranya menarik untuk dibahas. Sebab, dua pertandingan itu menampilkan tim-tim besar Italia, yaitu Juventus dan Inter Milan. Mari bahas pertandingan Juventus lebih dulu.

Tampil di depan pendukung sendiri, Bianconeri berusaha untuk mencetak gol cepat. Namun, pertahanan kukuh Atalanta membuat Juventus kewalahan. Bahkan, Atalanta perlahan-lahan mulai merepotkan Juventus di babak pertama.

Atalanta pun menjadi tim yang lebih dulu memecah kebuntuan melalui gol Duvan Zapata (28’). Juventus berusaha mati-matian untuk menyamakan kedudukan, tetapi usaha mereka selalu gagal. Pada akhirnya, Juventus pun kalah 0-1 dari Atalanta. Ini merupakan kekalahan kelima Juventus di Liga Italia musim ini yang memperjelas keterpurukan mereka.

Saat Juventus merana, Inter justru meraih poin penuh. Padahal, Inter bertindak sebagai tim tamu saat melawan Venezia di Stadion Per Luigi Penzo. Inter mendominasi jalannya pertandingan pada babak pertama. Meski sempat buntu, Inter bisa membuka skor melalui sepakan jarak jauh Hakan Calhanoglu (34’).

Inter berusaha untuk menambah pundi-pundi gol mereka, tetapi selalu gagal. Sementara itu, Venezia justru bisa bangkit dengan mulai mendominasi pertandingan jelang babak kedua berakhir. Namun, Dewi Fortuna memihak pada Inter. I Nerazzurri mendapatkan penalti yang sukses dieksekusi oleh Lautaro Martinez pada injury time. Inter pun menang 2-0. (okezone)

Artikel Asli