Tak Berkategori  

Hasil Liga Spanyol: Barcelona dan Atletico Keok, Real Madrid Menang

HASIL Liga Spanyol semalam menampilkan nasib berbeda antara dua tim elite di Negeri Matador -julukan Spanyol. Kala Real Madrid sukses memetik kemenangan, Barcelona harus menelan kekalahan. Ya, ada empat laga yang tersaji dalam pekan ke-16 Liga Spanyol 2021-2022. Laga-laga itu berlangsung sejak Sabtu 4 Desember 2021 malam WIB hingga Minggu (5/12/2021) dini hari WIB.

Salah satu laga menarik tersaji dalam pertemuan Barcelona vs Real Betis. Pil pahit harus ditelan Barcelona kala berhadapan dengan Real Betis di jornada ke-16 Liga Spanyol 2021-2022.

Blaugrana -julukan Barcelona- harus menelan kekalahan dari Rel Betis dengan skor 0-1 kala berlaga di markasnya, Stadion Camp Nou. Barcelona sejatinya mendapat banyak peluang dalam laga ini.

Namun, Dewi Fortuna berpihak ke Real Betis sehingga armada Xavi Hernandez takluk usai kebobolan gol Juanmi pada menit ke-79. Kekalahan ini sontak membuat Xavi murka usai laga digelar.

Senasib dengan Barcelona, Atletico Madrid juga harus menelan kekalahan. Pertemuan Atletico Madrid melawan Real Mallorca di pekan ke-16 Liga Spanyol 2021-2022 berujung dramatis.

Los Rojiblancos -julukan Atletico- terkena comeback dari Mallorca hingga harus menelan kekalahan dengan skor 1-2. Bermain di Stadion Wanda Metropolitano, Minggu (5/12/2021) dini hari WIB, Atletico Madrid sebenarnya unggul lebih dahulu lewat aksi Matheus Cunha (68’).

Namun, Mallorca membalikkan keadaan di menit-menit akhir laga. Dua gol tercipta lewat aksi Franco Russo (80’) dan Takefusa Kubo (90+1’).

Berbeda dari dua tim sebelumnya, Real Madrid sukses mendulang hasil manis. Berhadapan dengan Real Sociedad, Real Madrid sukses merebut kemenangan dengan skor 2-0. Bermain di Reale Arena, San Sebastian, Minggu (5/12/2021) dini hari WIB, Luka Jovic sukses memimpin Real Madrid dalam mengalahkan Real Sociedad.

Dia menyumbangkan satu gol dan satu assist dalam laga tersebut.

Hasil lengkap Liga Spanyol:

Sevilla 1-0 Villarreal

Barcelona 0-1 Real Betis

Atletico Maadrid 1-2 Real Mallorca

Real Sociedad 0-2 Real Madrid

(okezone)

Artikel Asli