Tak Berkategori  

Hasil Pertandingan Serie A, Minggu 21 Juni

LANJUTAN giornata ke-26 Liga Italia musim 2019-2020 telah rampung dilangsungkan pada, Minggu (21/6/2020) dini hari WIB. Dari dua pertandingan yang dimainkan, tidak ada kejutan berarti yang terjadi. Tim-tim unggulan mampu meraih hasil maksimal di laga mereka.

Ini pun menjadi pekan perdana Liga Italia 2019-2020 kembali digulirkan. Pasalnya seperti yang sudahi diketahui sebelumnya, Liga Italia musim ini memang sempat ditangguhkan sementara imbas dari pandemi virus Corona (Covid-19).

Torino vs Parma

Laga yang mempertemukan antara Torino melawan Parma di Stadio Olimpico Grande Torino pun jadi tanda dimulainya kembali Liga Italia 2019-2020. Laga ini berkesudahan tanpa adanya pemenang usai skor 1-1 bertahan hingga peluit panjang ditiupkan wasit.

Torino sendiri unggul lebih dahulu dari Parma melalui gol yang dicetak oleh Nicolas N’Koulou pada menit ke-15. Sementara gol balasan Parma baru tercipta di menit ke-31, melalui sepakan Juraj Kucka yang memaksimalkan sodoran dari Gervinho.

Sementara di Stadio Marc’Antonio Bentegodi, Hellas Verona, berhasil memetik hasil positif saat menghadapi Cagliari. Hellas berhasil menyudahi pertandingan dengan kemenangan 2-1 atas tamunya tersebut.

Dua gol kemenangan Hellas sendiri berhasil disumbangkan oleh Samuel Di Carmine tepatnya pada menit ke-14 dan ke-26. Sedangkan gol balasan Cagliari baru terjadi di menit ke-43 yang disumbangkan oleh Giovanni Simeone.

Kemenangan ini memang terasa sangat krusial bagi Hellas. Sebab tambahan tiga poin di pertandingan melawan Cagliari, memuat Hellas memangkas jarak dengan AS Roma menjadi tujuh poin. Itu membuat kans Hellas berkompetisi di Liga Eropa musim depan terbuka cukup lebar saat ini. (aci)