oleh

Hattrick Suarez Pastikan Gelar Juara untuk Barcelona

Luis Suarez (net)
Luis Suarez (net)

GRANADA – Barcelona memastikan diri keluar sebagai juara La Liga musim 2015-2016. Kepastian tersebut didapat setelah Lionel Messi dan kawan-kawan menghempaskan perlawanan Granada dengan skor 3-0 di partai pamungkas, Sabtu (14/5) malam WIB.

Dengan tambahan tiga angka, Barca memimpin klasemen akhir La Liga dengan 91 poin terpaut satu angka dari rival mereka Real Madrid.

Barca langsung menekan pertahanan Granada sejak menit awal. Barca unggul di menit 22 melalui Luis Suarez yang berhasil memanfaatkan umpan tarik Jordi Alba dari sisi kiri. Tanpa kawalan, mantan penyerang Liverpool tersebut tinggal menceploskan bola ke gawang Granada.

Suarez kembali mencatatkan namanya di papan skor pada menit 39. Tidak jauh berbeda dengan gol pertama, kali ini giliran Dani Alves yang memberikan assist kepada Suarez. Alves yang melepaskan umpan dari sisi kanan, langsung disambar dengan tandukan El Pistolero.

Barca kembali menambah keunggulan mereka atas Granada di menit 86. Lagi-lagi Suarez yang mencatatkan namanya di papan skor. Memanfaatkan umpan Neymar, El Pistolero langsung menyontek bola ke gawang El Granda.(aci)

okezone1

Loading...

Berita Terkait