Tak Berkategori  

Hazard Girang Cetak Gol Indah ke Gawang Arsenal

Eden Hazard (Sky Sports)
Eden Hazard (Sky Sports)

LONDON – Gelandang serang Chelsea, Eden Hazard mengaku girang atas kemenangan timnya melawan Arsenal di matchday 24 Liga Inggris, Sabtu (4/2). The Blues -julukan Chelsea- menang dengan skor 3-1 dan membuat mereka tetap nyaman berada di puncak klasemen.

Pada laga panas tersebut, Chelsea unggul terlebih dahulu lewat tandukkan Marcos Alonso di menit ke-13. Usai turun minum, saat menginjak menit 53, Hazard membawa Chelsea unggul 2-0. Pemain berpaspor Belgia itu melakukan aksi solo run dari tengah lapangan sebelum menaklukkan Petr Cech.

Gol tersebut terus membuat para pemain Chelsea bersemangat menggempur barisan pertahanan The Gunners -julukan Arsenal. Alhasil, Cesc Fabregas menambahkan namanya di papan skor di menit ke 85. Sementara gol hiburan Arsenal, dicetak Olivier Giroud pada injury time.

Tak ayal, Hazard menilai sangat penting bisa mencetak angka melawan tim besar seperti Arsenal. Kemenangan tersebut membawa timnya unggul 12 poin dari Arsenal yang berada di urutan ketiga.

“Sangat baik untuk mencetak gol indah melawan tim besar. Kami mencetak tiga gol indah dan kami pantas menang pada hari ini,” ungkap Hazard usai pertandingan, mengutip laman resmi Liga Inggris, Minggu (5/2). (aci)

agregasi okezone1