oleh

Hazard ke Madrid dalam Beberapa Hari ke Depan

MADRID – Real Madrid tampaknya sebentar lagi bakal mengumumkan kedatangan satu pemain bintang di bursa transfer musim panas 2019 nanti. Nama pemain bintang yang akan didatangkan tersebut adalah penggawa andalan Chelsea, Eden Hazard. Pemain tersebut memang sudah menjadi incaran Madrid sejak beberapa musim yang lalu.

Menurut laporan dari media ternama Spanyol, Marca, Jumat (19/4), pengumuman peresmian Madrid membeli Hazard bakal terkuak dalam beberapa hari lagi. Masih dari sumber yang sama, uang yang disodorkan Madrid untuk membuat Chelsea melepas Hazard dikabarkan sebesar 100 juta euro atau sekira Rp1,5 triliun.

Rumor itu bisa saja benar-benar terjadi lantaran sumbernya datang dari Marca, yang mana kerap kali mendapatkan informasi yang valid. Apabila Hazard datang, tentu Madrid bakal mendapatkan amunisi yang kuat untuk menghadapi gelaran musim 2019-2020.

Tak adanya pemain andalan semenjak ditinggalkan Cristiano Ronaldo pada musim panas 2018 lalu memang membuat Madrid kesulitan menjalani musim 2018-2019. Karena hal tersebut, Madrid bisa dikatakan tanpa gelar di musim ini. Mungkin hanya Piala Dunia Antarklub 2019 saja yang diraih Madrid.

Akan tetapi dengan hadirnya Hazard, serta kembalinya Zinedine Zidane menjadi pelatih Madrid, harapan Los Blancos –julukan Madrid– untuk tampil gemilang di musim 2019-2020 semakin besar. Madrid diperkirakan bakal kembali berbahaya lagi bila benar-benar mendatangkan Hazard. (aci)

Berita Terkait